Jumat, 13 Juli 2012

10 Produk Palsu Yang Lucu

10. Adidos

adidas palsu
Jangan sampai tertipu produk ini bukan Adidas tapi Adidos. Pasti sepatu dari toko ini akan jebol baru di pakai seminggu saja.

9. Borio

oreo palsu
Jika dilihat sekilas produk ini mirip dengan salah satu merek roti Oreo, hem namun ini bukan Oreo tapi Borio. Mungkin rasa roti ini enggak karuan dah.

8. Gilhelley

gillete palsu
Produk ini adalah produk pencukur kumis yang memalsu mereknya dengan merek Gillate. Hati-hati dengan produk ini kumis anda tidak akan tercukur tapi malah akan semakin tumbuh. Hahaha…

7. KFG

kfc palsu
Mungkin saat pertama kali datang ke toko ini, kalian akan merasa bahwa kalian sedang makan ayam goreng di KFC, namun perhatikan sejenak… Huh ini bukan KFC tapi KFG. Entah gimana rasa ayam goreng di toko ini.

6. Like

nike palsu
Dengan nama dan logo produk yang mirip dengan aslinya yaitu Nike, wajar jika kita sekilas akan tertipu kalau ini ternyata adalah Nike palsu. Kurang kerjaan ajha ni produsennya.

5. Mc D (palsu)

Mc Donalds Palsu
Kalau yang ini adalah salah satu kedai makanan di China yang menggunakan logo Mc Donalds sebagai logo mereka. Hem sungguh tidak kreatif.

4. Mitusbishi

mitsubishi palsu
Wow mobilnya keren sekali, dari Mitsubishi lagi. Tapi tunggu dulu, ternyata ini bukan Mitsubishi tapi Mitusbishi.

3. Numa

puma palsu
Bila kita lihat dari kejauhan, pasti kita berfikir kalau sepatu ini mereknya Puma. Namun setelah di dekati ternyata teng ting teng mereknya adalah Numa.

2. Poly Station

play station palsu
Buat kalian yang pada hobi main PS, coba main PS berikut ini pasti akan merasakan sensasi yang berbeda. Yah itu udah jelas karena yang kita mainkan ini bukanlah Play Station yang biasanya tapi ini adalah Poly Station. Capek deh…

1. Roxana

rexona palsu
Produk ini memalsu merek deodoran terkenal yaitu Rexona. Jangan sekali-kali tertipu dengan produk ini, jangan-jangan ketiak kita malah jadi bau kalau menggunakan produk ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar