Jumat, 13 Juli 2012

7 game pc terpopuler di tahun 2010

 Plants vs. Zombies
Zombie kebanyakan adalah sosok yang mengerikan, tetapi tidak begitu dalam game ini. Namun demikian, kamu harus melindungi rumahmu dari invasi zombie, dengan menggunakan tanaman pembunuh. Mengumpulkan butiran sinar matahari dan menggunakan segala macam tanaman sebagai garis pertahananmu - Sedikit perencanaan strategis diperlukan dan menjaga zombie tetap di pinggiran! Tidak seperti game zombie yang menakutkan, kamu akan tergelitik oleh monster hidup yang selalu memperingatkanmu dengan "Aku datang!" dan berjalan ke arahmu dengan kerucut di atas kepala mereka. Plants vs Zombies dikenal sebagai salah satu game yang paling mudah menyebabkan kecanduan, dan memenangkan penghargaan untuk salah satu Game Terbaik tahun 2009 oleh Gamezebo. Jika kamu belum mencoba game ini, kemana saja saja kamu selama ini?! Cobalah - dan siap untuk menjadi ketagihan.


Youda Fairy
Dalam game ini, kamu diwarisi menjadi seorang penyihir, menciptakan peri yang bertindak sebagai penjaga kota. Tugas ini cukup sederhana, kecuali bahwa pada setiap level, kamu disajikan tantangan yang lebih menantang. Jika kamu belum mencoba game ini juga, kamu akan menemukan bahwa game itu benar-benar melatih manajemen waktumu dan keterampilan banyak tugas! Ini juga merupakan game luar biasa untuk para penggemar genre fantasi, berkat grafis yang indah yang membuat orang merasa seolah-olah dia benar-benar berada di tengah-tengah hutan gaib.


Zuma
Ini akan mencoba kecepatan dan strategimu: Zuma mengharuskanmu menghancurkan rantai bola yang panjang sebelum ancaman tengkorak yang akan menelan mereka. Yang perlu kamu lakukan adalah menembakan bola api (dari mulut katak) dengan warna yang sama ke arah rangkaian bola untuk menghancurkannya. Game ini sangat adiktif akan membuatmu terus melanjutkannya, mencoba yang terbaik untuk mencegah rantai bola tetap berjarak jauh dari tengkorak sebaik mungkin (karena bonus waktu akan diberikan - tergantung pada seberapa jauh rantaimu dari 'azab' nya) . Tidak akan lama sampai kamu menemukan dirimu memantul di pinggiran kursi!
Zuma sangat populer sehingga meraih penghargaan sebagai "Game Terbaik" oleh RealArcade pada tahun 2004. Itu menunjukkan bagaimana satu set sederhana bola berwarna-warni dapat dengan mudah menyandukan pemain.


Governor of Poker
Jatuh cinta sama poker tetapi menolak perjudian? Atau mungkin kamu tidak begitu hebat dalam permainan, dan ingin meningkatkan keterampilanmu dalam suasana yang menyenangkan. Governor of Poker adalah untukmu. Berlatar belakang kota Texas, kamu bisa berpartisipasi dalam turnamen poker berbagai kota. Governor of Poker adalah permainan yang menyenangkan dan game ringan yang cocok untuk penggemar poker yang tidak terlalu serius.Insruksi bermanfaat berada di tanganmu untuk mengajarkanmu istilah permainan, jadi jika kamu seorang pemula, Governor of Poker adalah tempat yang tepat untuk mulai belajar.


Smash Frenzy 4
Kami suka berpikir tentang Smash Frenzy 4 sebagai pemuncak pereda-stres. Dalam setiap saat yang menegangkan, ini adalah permainan yang sempurna. Kamu diharuskan untuk menghancurkan semua struktur, dengan mengayuh bola (menggunakan tombol panah ke kiri dan kanan) dan memukul benda-benda. Dengan mengumpulkan bonus yang membantumu meningkatkan tugas-tugasmu, kamu akan senang melihat struktur ini runtuh menjadi kehampaan dalam hitungan detik! Grafis 3D yang realistis juga membuatmu merasa seolah-olah kamu benar-benar menghancurkan benda-benda. Bagaimana rasanya menjadi Gozila untuk sementara waktu?


Gardenscapes
Jika kamu adalah orang yang bangga atas kemampuan menyusun lingkungan yang berantakan, kamu mungkin saja jago di game ini. Menjadi kaya dengan membantu menemukan benda-benda yang hilang di rumah puri kakekmu, sehingga kamu bisa membangun tamannya. Gardenscapes menyediakan berbagai fitur tantangan yang membuatmu berpartisipasi di dalamnya, dengan menguji matamu terhadap detail sambil mencari benda-benda yang hilang dalam lingkungan yang berantakan, untuk mengasah kemampuan desain arsitekturmu karena kamu memperindah taman - semua dengan mudah melalu klik mouse. Gardenscapes adalah salah satu nominasi GameHouse Great Games Awards 2010 ke-2 pada kategori, "Game Paling Candu".


Farm Frenzy 3
Sebagai 'bos', kamu diberi kesempatan untuk mengelola lahanmu, dari mencetak keuntungan dan membuat yang terbaik produksimu, hingga menangkal predator seperti singa. Namun, dalam Farm Frenzy 3, kamu tidak hanya mencoba menjalankan pertanian sendiri, bahkan, bisa melakukannya di 5 lokasi yang berbeda, termasuk di Arktik! Tidak banyak petani di dunia nyata yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan hal tersebut, jadi mengapa tidak menjadi seseorang yang memiliki hak istimewa untuk memiliki pengalaman virtual ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar