Jumat, 13 Juli 2012

Pohon Bonsai Menakjubkan Karya Seniman Jepang

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, sebuah pohon bonsai memakan waktu bertahun-tahun dan proses yang sangat lama dan melelahkan.

Namun pernahkan Anda membayangkan, jika pohon bonsai mampu dibentuk menjadi beberapa miniatur bangunan seperti kincir angin atau mercusuar?

Seorang seniman Jepang mampu melakukan hal tersebut. Ia membuat beberapa bangunan miniatur menggunakan beberapa pohon bonsai.



Foto: Takanori Aiba membangun dunia kecil di sekitar pohon bonsai untuk membuat model bangunan yang unik. 




Foto: Takanori Aiba menggunakan kertas kerajinan, plastik, plester, dan cat. Ia telah membangun sejumlah miniatur bangunan dengan memanfaatkan pohon mungil ini.



Foto: Takanori Aiba tak pernah lelah dan sabar dalam membuat masterpiece-nya.


Menggunakan kerajinan kertas, plastik, plester, dan cat, mantan ilustrator labirin Takanori Aiba dengan sabar membangun sejumlah miniatur bangunan menggunakan media pohon bonsai.


Setelah berhenti dari pekerjaannya sebagai ilustrator untuk majalah fashion POPYE Jepang, selama 10 tahun ia menghabiskan waktu terakhirnya untuk memroduksi ‘dunia mini’ ini.



Foto: Takanori Aiba menggambarkan bentuk seni yang tidak biasa sebagai pendekatan eksperimental yang menggambarkan keindahanspiritual antara manusia dan alam.



Foto: Takanori Aiba mulai menekuni ini setelah berhenti dari ilustrator majalah POPYE Jepang.



Foto: Takanori Aiba menciptakan lapangan golf di sekitar pohon.



Foto: Takanori Aiba menghabiskan berjam-jam dalam menciptakan model-model bangunan dengan memanfaatkan pohon bonsai.



Foto: Setelah Perang Dunia II, tren pohon bonsai menjadi tradisi di tradisi Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar